Pusat transaksi No.1 di Sawahlunto
untuk layanan apa saja, Lapseg.com
Jual. Beli. Bersenang-senang.

1. Tentang LAPSEG

Apa itu LAPSEG.com?
Baca selengkapnya di sini

Di mana lokasi LAPSEG?
LAPSEG adalah sebuah situs online. Anda bisa membeli barang di LAPSEG dengan mengunjungi website http://www.lapseg.com.

Dari mana produk-produk LAPSEG berasal?
Semua produk di LAPSEG berasal dari perorangan, supplier lokal maupun internasional.

Saya memiliki produk yang ingin saya jual melalui LAPSEG. Bagaimana caranya?
Silahkan hubungi Customer Service kami.


2. Produk

Apakah harga yang tertera di website LAPSEG sudah termasuk pajak?
Ya. Semua harga produk-produk di LAPSEG sudah termasuk pajak*.

Apakah barang yang sudah dibeli dapat ditukarkan atau dikembalikan?
Tidak. Semua barang yang akan dikirim oleh pengiklan atau supplier sudah dilakukan pengecekan barang. Sudah pasti barang tsb dalam kondisi baik.

Jika barang rusak, apa yang harus saya lakukan?
Ini sepenuhnya tanggung jawab ekspedisi pengiriman dan kondisi ini diluar garansi kami.


Apakah barang dapat dipastikan sampai ke tangan saya?
Ya. Karena sistem pembelian di LAPSEG menggunakan sistem berikut ini. Baca selengkapnya di sini

Jika barang yang saya butuhkan tidak ada, apa yang harus saya lakukan?
Pertanyaan yang bagus. Banyak sekali barang yang belum tampil di website ini. Untuk mempercepat, silahkan request atau tanyakan langsung kepada Customer Service kami.



3. Pengiriman
 
Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pengiriman barang yang saya pesan? 

Tergantung daerah tujuan. Setelah transaksi Anda diproses, kami akan segera memberitahukan pengiklan untuk segera mengirim ke alamat Anda.

Bisakah barang yang saya pesan dikirim ke alamat selain rumah saya?
Ya. Anda bisa mengirimkan alamat pengiriman lain saat melakukan transaksi.

Berapa besar biaya pengiriman barang yang saya pesan?
Biaya pengiriman bisa di cek di JNE.co.id. Lihat kota asal pengiklan dan cocokkan dengan kota asal Anda atau tujuan pengiriman.


Barang pesanan saya belum sampai. Apa yang harus saya lakukan?
Jika pesanan Anda belum tiba setelah 5 hari kerja, Anda bisa menghubungi Customer Service kami.

Apakah LAPSEG melakukan pengiriman pesanan ke luar Indonesia?
Tidak. Sementara ini, LAPSEG hanya melakukan pengiriman ke wilayah Indonesia saja.

Bisakah saya mengubah alamat pengiriman barang secara tiba-tiba?
Jika barang pesanan Anda belum dalam proses pengiriman, Anda bisa mengubah alamat pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami.


4. Langkah Terakhir

Apakah yang harus saya lakukan setelah barang saya terima?
Kirim SMS pemberitahuan ke 0852 63 346394. Karena setelah kami menerima konfirmasi tsb, barulah kami akan mengirimkan uang pembayaran tsb ke pengiklan atau penjual. Dengan ini Anda sebagai pembeli dan pengiklan atau penjual juga sama-sama puas.

Copyright © 2013 BintangLima,CV. All rights reserved.