Pusat transaksi No.1 di Sawahlunto
untuk layanan apa saja, Lapseg.com
Jual. Beli. Bersenang-senang.
Grosir Sajadah Sholat Panjang Kartun Lucu untuk Anak Tercinta
↓↓↓ klik untuk memperbesar gambar ↓↓↓
Grosir Sajadah Sholat Panjang Kartun Lucu untuk Anak Tercinta Grosir Sajadah Sholat Panjang Kartun Lucu untuk Anak Tercinta Grosir Sajadah Sholat Panjang Kartun Lucu untuk Anak Tercinta Grosir Sajadah Sholat Panjang Kartun Lucu untuk Anak Tercinta Grosir Sajadah Sholat Panjang Kartun Lucu untuk Anak Tercinta

Produk sajadah ini sangat bermanfaat bagi putra-putri anda. Sangat cocok untuk anak usia 4 hingga 10 tahun. Kami sengaja memilihkan desain kartun karena menyesuaikan dengan dunia anak usia ini. Diharapkan dengan desain yang imajinatif ini akan membuat buah hati kita lebih tertarik untuk beribadah dan pada akhirnya akan membiasakan mereka dengan perilaku yang positif.

Kami mempersembahkan aneka motif sajadah anak lucu unik dan imut. Sajadah kartun ini di desain untuk anak-anak menggunakan bahan yang berkualitas dan nyaman bagi anak-anak. Kabar Gembira dari kami bagi anda dalam memberikan pembelajaran ibadah sholat kepada anak. Salah satu cara mudah dan menyenangkan dengan media sajadah anak lucu dengan design unik lucu dan imajinatif.

UKURAN sajadah kartun 50cm X 90 cm
Bisa dilipat menjadi tas jinjing untuk perempuan, tas punggung untuk laki-laki.
Bahan sajadah kain SPTI, spon/busa, lis + aplikasi kain flanel

Lihat kode pemesanan di masing-masing gambar.


Harga:
Rp90.000 (belum termasuk ongkos kirim). Cek ongkir via JNE disini.
Diiklankan oleh:
Sajadah Kartun, Solo. 100% Terpercaya + iklan aktif
Kode:
Sajadah Kartun
Kondisi:
Baru
Berat:
300 gr

Copyright © 2013 BintangLima,CV. All rights reserved.